JATENGKENDAL

Duet Kades dan Babinsa Siap Sukseskan TMMD Purwogondo

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Senasib dan sepenanggungan.! Itu peran yang harus di lakoni oleh Kepala Desa Purwogondo, Chandra Kristawan bersama babinsa Purwogondo Pelda M Toha dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke; 118 Kodim 0715/Kendal.

Seminggu pertama pelaksanaan TMMD Reguler, keduanya “bak duet”, yang nyaris sering berdua di setiap harinya, semata-mata untuk berkoordinasi tentang teknis kegiatan TMMD .

Diakui pelda M Toha, untuk mengkondisikan semua pelaksanaan TMMD kali ini dirinya tidak bisa lepas dari pemerintahan desa setempat. ”Banyak hal yang harus saya koordinasikan, mulai sosialisasi, pengerahan warga, pengecekan ketersediaan material TMMD termasuk keperluan makan dan kebutuhan lain anggota satgas selama di desa Purwogondo” ungkapnya, Minggu (25/09/23).

Sebaliknya bagi Kades Chandra Kristiawan, mengaku tidak akan bisa melakukan perencanaan matang tanpa koordinasi dengan Babinsa. ”Apalagi pekerjaan TMMD semakin banyak yang harus dilaksanakan, banyak hal yang saya rembug dengan pak Babinsa. Jadi setiap hari kami berdua selalu bersama sama di lokasi TMMD,” beber kades Purwogondo tersebut.

Laporan: Pendim0715

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button