BANYUWANGIJATIM

Jelang Pemilu 2024, Ini Himbauan Sekda Banyuwangi Ir. H Mujiono

Sekda Banyuwangi Ir. H. Mujiono, M.Si (Foto: @dj BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Banyuwangi melalui (Sekda) Sekretaris Daerah Ir. H Mujiono, M.Si menyampaikan kepada seluruh jajaranya yang terdiri dari PNS (pegawai negeri sipil), P3K (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) dan bertugas di masing-masing SKPD, pegawai yang belum diangkat jadi PNS yaitu THL (tenaga harian lepas) agar tetap profesional melayani masyarakat, pelayanan yang cepat, responsif.

Menjelang pesta Demokrasi  Pileg, Pilkada dan Pilpres Sekda menjelaskan, hal ini salah satu tugas bersama mensuport kegiatan peduli terhadap pesta Demokrasi.” Peduli sesuai dengan Tupoksi kita, mendukung situasi kondusifitas Kamtibmas agar tercipta kenyamanan, ketentraman, dan ketertiban,” ungkapnya Selasa (26/9).

Selain itu dikatakan, kegiatan pesta Demokrasi Pemilu 2024, akan menggunakan tempat di beberapa kantor Kecamatan, Kelurahan/ Desa.” Tentunya tugas kita ikut menjaga kebersihan, kenyamanan, jangan sampai terjadi kerusakan di tempat kantor Kecamatan, Kelurahan/ Desa. Untuk ASN tidak boleh ikut poltik praktis, tidak boleh mendukung siapapun calon-calon pasangan di Pemilu 2024, netralitas tetap dijaga dan fokus bertugas melayani masyarakat, kita sinergitas dengan TNI – POLRI dalam hal Kamtibmas tetap terjaga aman, tentram dan kondusif di Kabupaten Banyuwangi,” terang Sekda Banyuwangi.

Sekda Banyuwangi Ir. H. Mujiono menambahkan, dalam rangka memperingati lahirnya maulid Nabi Muhammad SAW, terkandung maknanya yang menjadi panutan umat muslim, dengan mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW, mengikuti tuntunan ajarannya.

” Patut kita mencontoh sifat-sifat dan perilaku Nabi yaitu kesabaran, keiklasan dan kebaikkan dengan mengikuti suri tauladan ajaran Nabi akan berpengaruh kepada kita dalam menjalani kehidupan ini, Insya’allah dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT akan tercapai kebahagiaan dunia dan akherat,” pungkasnya.

Laporan: @dji

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button