ACEHBIREUEN

Pj.Bupati Bireuen Perintahkan Kadinkes Kontrak Dokter Jantung di Rumah Sakit Swasta

Kiri: Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D, (Foto: Hendra BN.com)

BIREUEN, BIDIKNASIONAL.com – Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D, perintahkan, Kepala Dinas Kesehatan dr.Irwan, untuk mengontrak Dokter Jantung yang ada dirumah sakit swasta supaya bisa ditugaskan di rumah sakit umum dr Fauziah Bireuen.

Tujuan utamanya adalah, memberikan pelayanan terbaik, sekaligus mempermudah orang tua dari balita Bocor Jantung yang berasal dari Desa Batee Raya Kecamatan Juli Bireuen, agar dapat mengontrolnya disetiap hari, sampai waktunya, menjalani operasi.

Pj.Bupati Bireuen,Aulia Sofyan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan kesembuhan pada Balita Bocor Jatung.” itupun, hanya kepada Allah SWT kita memohon.

Sebelumnya Balita Bocor Jantung tersebut, sempat dikunjungi oleh Pj.Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D bersama rombongan, Selasa (26/9/2023).

Disampaikan Pj Bupati Bireuen didampingi Kadis Kesehatan,dr.Irwan menugaskan Camat, Kepala Puskesmas dan Bidan Desa di Kecamatan juli untuk selalu mengawasi dan mengontrol setiap hari kondisi balita Bocor jantung,sambil menunggu Dokter Jatung dari Rumah Sakit Swasta.

Laporan: Hendra.S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button