JATIMLAMONGAN

Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa, Wujud Sinergitas Polres Lamongan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu warga masyarakat bersama-sama melaksanakan perbaikan jalan antar desa Dagan dengan desa Solokuro, Lamongan, (Foto. dok: Lilis)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Bhabinkamtibmas Polri merupakan insan Bhayangkara yang bertanggung jawab menjaga kondusifitas di wilayah yang menjadi binaanya.

Sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) bersama – sama warga masyarakat terus mengukir prestasi nyata,” kata Bhabinkamtibmas Desa Dagan Bripda Adi Nur Rahmawan.

Kini, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dibantu warga masyarakat sekitar bersama-sama melaksanakan proyek perbaikan jalan desa yang memiliki dampak positif bagi masyarakat desa Dagan dan desa Solokuro.

Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Dagan bersama dengan Babinsa setempat kami dan Babinsa bersama masyarakat selalu berpartisipasi aktif di desa wilayah teritorial dengan melaksanakan kegiatan kemanusiaan.

Seperti halnya, proyek perbaikan jalan ini bukan hanya sekedar pembangunan fisik, tetapi juga sebuah langkah nyata dalam mewujudkan sinergi antara TNI dan POLRI untuk kebaikan bersama,” ujar Bripda Adi Nur Rahmawan, Rabu (27/09).

Pengerjaan jalan antar desa Dagan dengan desa Solokuro tersebut merupakan hasil koordinasi yang baik, bekerja bahu-membahu dengan warga desa membantu memperbaiki dan meratakan jalan yang rusak, serta melakukan pembersihan lingkungan sekitar.

Semoga Sinergi antara TNI dan POLRI bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitar karena dengan adanya jalan tembusan ini berharap dapat meningkatkan mobilitas dan kualitas hidup warga di kedua desa,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Dagan, Solkuro Lamongan ini.

Selain memberikan manfaat praktis, imbuh dia, perbaikan jalan desa ini juga menjadi bukti nyata bahwa TNI dan POLRI selalu siap bekerja sama untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan pelestarian di wilayah setempat,” imbuh Bripda Adi Nur Rahmawan.

Proyek perbaikan jalan tembusan ini menjadi contoh positif bagaimana sinergitas TNI-POLRI mampu menciptakan dampak positif yang nyata dalam kehidupan masyarakat,

Penulis: Lis

Editorial : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button