JATIMLAMONGAN

Kodim Lamongan Menggelar Lomba Foto dan Karya Tulis

Kegiatan lomba foto dan karya tulis dengan tema kesenian tradisional yang digelar Kodim 0812/Lamongan di Aula Kadet Soewoko, (Foto. dok: Lilis)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Lomba foto dan karya tulis dengan mengangkat tema kesenian tradisional Lamongan yang bertujuan mempopulerkan kebudayaan dan kesenian Lamongan digelar Kodim 0812/Lamongan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia TNI.

Kodim 0812 Lamongan sebelumnya juga menggelar berbagai ajang perlombaan, hal ini tiada lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memacu semangat untuk terus berkarya,” ungkap Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan disampaikan melalui Kapten Inf Bambang.

Kapten Inf Bambang mengucapkan terimakasih kepada dewan juri dan juga para peserta yang sudah mengikuti perlombaan ini.

“Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan saudara saudara sekalian, kata dia, terkhusus kepada dewan juri, kami berharap bisa menilai karya fotografi dan karya tulis dengan objektif dan profesionalisme tinggi,” katanya dalam sambutannya, Jum’at (29/9/2023).

Dirinya juga berharap agar para peserta mampu menerima apapun hasil yang nantinya diputuskan oleh dewan juri dan dapat menjadikan perlombaan ini sebagai ajang menyalurkan bakat serta memupuk silaturahmi.

“Apapun hasilnya nanti, saya berharap para peserta mampu menerimanya dengan lapang dada. Jadikan perlombaan ini sebagai momen silaturahmi dan saling bertukar ilmu,” tutur Kapten Inf Bambang yang menjabat Danramil 0812/15 Karanggeneng ini.

Pamong Budaya Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Lamongan, Sariono, yang bertindak sebagai dewan juri mengatakan bahwa lomba ini adalah hal yang sangat positif untuk mengasah dan meningkatkan kreatifitas seniman di Kabupaten Lamongan.

“Semoga dengan adanya kegiatan lomba yang digelar hari ini, dirinya memyampaikan, agar nantinya mampu meningkatkan kemampuan dan kreatifitas para peserta yang ikut berkompetisi,” pungkasnya.

Laporan: Lis

Editorial : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button