ACEHBIREUEN

Ketua Tim Peusangan Raya Berharap H.Anwar Idris Bisa Terpilih Kembali di Pemilu 2024

Ketua Tim Peusangan Raya Drs H. Anwar Idris (Baju Putih) dan Bendahara (Foto: Hendra BN.com)

BIREUEN, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Tim Peusangan Raya berharap Anggota Komisi VII DPR-RI Fraksi PPP Dapil Aceh-2, Drs H. Anwar Idris bisa terpilih kembali pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Peusangan Raya Alfiadi yang akrab disapa Bang Pi Ocean Cofee melalui Bendahara Musrizal alias Kaoi usai Pelantikan dirinya, Kamis (12/10)2023.

Menurutnya, selama Drs H. Anwar Idris menjadi Anggota DPR RI banyak kegiatan yang diperbuat untuk kepentingan Masyarakat, melainkan bukan untuk memperkaya diri sendiri, contohnya aspirasi beliau sudah disalurkan melalui beasiswa dalam memajukan dunia pendidikan.

Selanjutnya banyak kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat juga telah diperbuat selama ini.

“Maka untuk itu Alfiadi atau Bang Pi Ocean Cofee melalui Musrizal alias Kaoi membutuhkan dukungan dari semua pihak agar kiranya memilih kembali Drs.H.Anwar Idris sebagai Anggota Komisi VII DPR-RI Fraksi PPP Dapil Aceh-2 pada Pemilu Tahun 2024 yang sudah diambang pintu. Bila H.Anwar Idris terpilih, maka Ketua Tim dan Bendahara Peusangan Raya sangat menginginkan adanya peningkatan terhadap perekonomian masyarakat serta bisa membantu berbagai kekurangan para Nelayan dan Pertanian dikarnakan semua bidang itu adalah sumber pendapatan ekonomi dari masyarakat itu sendiri agar segala kekurangan dalam rumah tangga dapat terpenuhi,” urainya.

Laporan: Hendra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button