GROBOGANJATENG

Sah, Anang Armunanto Jabat Sekda Grobogan

SERTIJAB : Moh Sumarsono (kiri), Anang Armunanto (Kanan), berfoto secara simbolis atas mandat yang diterima oleh sekda baru (Foto: Heru BN.com)

GROBOGAN, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Grobogan Sri Sumarni memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda) Grobogan di Gedung Riptaloka Purwodadi, Selasa (17/10). Adapun sertijab Sekda baru tersebut diserahterimakan kepada Anang Armunanto yang menggantikan pejabat sebelumnya, yakni Moh Sumarsono yang telah purna tugas.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Moh Sumarsono kepada masyarakat Grobogan, selama ia menjabat sebagai Sekda Grobogan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Sumarsono, yang telah mendarmabaktikan dirinya selama bertahun-tahun menjadi Sekda dan menjalankan tugas dengan sangat baik,” ucapnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Anang Armunanto yang telah resmi menduduki jabatan baru. Ia berharap agar Sekda yang baru dapat membantu dirinya menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Ia menilai bahwa Anang Armunanto merupakan sosok yang energik karena masih muda. Oleh sebab itu, Bupati meminta agar dalam menjalankan setiap tugas harus “sat-set, dan “gas pol,”

“Kepada Pak Anang, selamat menjalankan tugas sebagai Sekda. Pak Anang harus sas-set, gaspol, bahkan kalau bisa rem blong dalam bekerja,” pintanya.

Sementara itu, Anang Armunanto mengaku akan berusaha untuk membantu menuntaskan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Grobogan yang telah tertuang di RPJMD 2021-2026.

“Prioritas utama tentunya mewujudkan reformasi birokrasi tematik, pengentasan kemiskinan ekstrem, digitalisasi pemerintahan dan peningkatan investasi,” katanya.

Diketahui, Anang Armunanto sendiri telah dilantik sebagai Sekda Grobogan per tanggal 1 September 2023 berdasarkan Keputusan Bupati Grobogan Nomor 821:/591/2023 tentang pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan.

Laporan : Heru Budianto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button