KALTENGMURUNG RAYA

Dewan Minta Masyarakat Mura Turut Menjaga Iklim Investasi Daerah

Waket II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin (dok: Efendi BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Kalangan DPRD berharap agar seluruh lapisan masyarakat untuk bisa turut menjaga iklim investasi di daerah. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan perekonomian warga di sekitar wilayah investasi itu dilaksanakan.

Mereka berharap, dengan adanya investasi, daerah juga akan mendapatkan pendapatkan pemasukan yang digunakan untuk membangun infrastruktur.

Menurut Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhiidin, dengan banyaknya para investor yang berinvestasi di Murung Raya tentu saja banyak keuntungan yang didapatkan oleh daerah, terutama bagi masyarakat sekitar.

Misalnya saja untuk sektor tenaga kerja, menurut Rahmanto, bila misal nanti dunia investasi semakin membaik tentu saja para generasi muda yang masuk dalam angkatan kerja akan terserap. ” Dampaknya akan mengurangi angka pengangguran yang saat ini masih tinggi di Murung Raya,” terangnya, Sabtu (18/11/2023).

Selain itu lanjutnya, akan banyak lagi manfaat yang akan didapat. “Untuk itu mari kita jaga iklim dunia usaha didaerah kita dan jangan sampai nanti ada saling lapor melapor ke aparat berwajib hanya karena masalah tuntutan ganti rugi lahan ataupun masalah lowongan pekerjaan,” tukasnya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button