MATARAMNTB

RSUD Kota Mataram Raih Apresiasi PLKK Terkomukatif Tahun 2023 dari BPJAMSOSTEK NTB

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – RSUD Kota Mataram meraih piagam apresiasi sebagai PLKK Terkomukatif tahun 2023 dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Nusa Tenggara Barat saat menggelar Gathering Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) se NTB Raya dengan mengusung Tema “The Power Of Teamwork One Team One Spirit”. Aruna Senggigi 18/11/23.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan tentang Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada Kecelakaan Kerja dan/atau Penyakit Akibat Kerja.

Seperti diketahui Pusat Layanan Kecelakaan Kerja adalah fasilitas pelayanan kesehatan berupa klinik, puskesmas, balai pengobatan, praktek dokter bersama, dan rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada Kecelakaan Kerja.

Direktur RSUD Kota Mataram dr.Hj.Eka Nurhayati,Sp.OGĀ  mengatakan bahwa mendapat apresiasi tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi RSUD Kota Mataram yang mampu menyisihkan rumah sakit PLKK lainnya di Provinsi NTB.

“Alhamdulillah ini menjadi suatu kebanggan bagi RSUD Kota Mataram yang mampu menyisihkan rumah sakit PLKK lainnya di Provinsi NTB.” ungkapnya saat dikonfirmasi hari ini, Selasa 21/11/23.

dr. Eka mengatakan bahwa piagam apresiasi ini akan memicu RSUD Kota Mataram untuk terus meningkatkan pelayanan dari hari ke hari, baik pelayanan kepada pasien, ataupun juga kepada karyawan yang terdampak risiko dari kecelakaan kerja.

“Dengan adanya piagam ini semoga dapat memicu RSUD Kota Mataram untuk terus meningkatkan layanan, dan membentuk inovasi-inovasi terbaru pastinya.” harapnya.

dr. Eka menegaskan bahwa RSUD Kota Mataram akan terus bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pemberian perlindungan kepada karyawan/pekerja anggota BPJS Ketenagakerjaan.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button