PELALAWANRIAU

POLWAN POLRES KAB PELALAWAN LANGKAH CEPAT TRAUMA HEALING TERHADAP KORBAN BANJIR

PELALAWAN, BIDIKNASIONAL.com – Dengan adanya musibah bencana banjir di sebagian wilayah yang ada di kabupaten pelalawan ini yang mengakibatkan pemukiman/ rumah terendam air,dan ratusan anak pelajar yg harus mengungsi sehingga proses belajar mengajar jadi terkendala.

Dalam hal ini Polwan polres kabupaten pelalawan bergerak cepat melakukan trauma healing terhadap anak anak yang terdampak banjir yang mengungsi di komplek bhakti praja, senin 08/01/2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung pleh Aiptu Noviati bersama polwan polwan lain nya. Adapun kegiatan ini memberikan motivasi dan juga hiburan hiburan lain nya seperti bernyanyi bersama, game simulasi, dan juga lomba menggambar serta memberikan snack berupa makanan.

Faisal selaku camat pangkalan kerinci berada di lokasi posko siaga bencana banjir menyampaikan ucapan terima kasih kepada polwan polres kabupaten pelalawan yang telah memberi edukasi terhadap anak anak korban banjir yang mebuat trauma mendalam bagi mereka,

“Harapan nya semoga kegiatan ini berlangsung terus selama dalam masa pengungsian ini,” ucapnya.

Kapolres pelalawan AKBP Swinto SH SIK melalui kabag humas, menyampaikan kegiatan trauma healing ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga ataupun masyarakat yang terdampak bencana korban banjir.

” Apresiasi terhadap polwan polres kabupaten pelalawan yang telah melakukan kegiatan trauma healing yang sangat membantu bagi anak anak yang kemungkinan besar merasakan trauma yang mendalam,” tuturnya.

Laporan: J.Sinaga

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button