KALTENGMURUNG RAYA

Dewan Mura Dukung Polisi Tangkap Pengedar Narkoba

Ketua DPRD Dr Doni, SP, M.Si dan Kapolres Murung Raya. (dok foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Murung Raya apresiasi upaya Polres Mura  intensifnya penangkapan pelaku pengedar narkoba .Sebab, menurut  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya Dr Doni SP MSi Narkoba dapat merusak siapa saja termasuk generasi muda. “Jangan sampai generasi muda menjadi korbannya,” ujar Doni.

Doni sangat mengapresiasi, keberhasilan pihak berwajib baik dari Satnarkoba Polres Mura yang sudah menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu. “Kita mengapresiasi, tindakan tegas yang dilakukan oleh pihak yang berwajib. Ini merupakan bentuk upaya menekan peredaran narkotika yang semakin marak di daerah kita,” ucap Doni, Senin (5/Februari/2024).

Doni juga mengungkapkan, bahwa dampak negatif dari narkotika ini sangat besar bagi masa depan daerah kita, khususnya bagi generasi muda. Ia juga berharap maupun mendorong para orang tua bisa mengawasi lingkungan dan pergaulan dari anak-anaknya.

“Saat ini faktanya bisa kita lihat peredaran barang haram ini sampai ke pelosok pelosok desa, tentunya kondisi ini sangat memprihatinkan,” tutupnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button