KALTENGMURUNG RAYA

Dewan Mura Ajak Warga Jangan Golput

Ketua DPRD Murung Raya Dr Doni, SP, M.Si. (dok.foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Murung Raya, ajak pada Hari pencoblosan Pemilu semakin dekat danĀ  semua wajib menjaga daerah kita agar tetap aman dan damai. Meski dalam kontestasi ada perbedaan pilihan, tetapi mari jadikan perbedaan itu sebagai bagian dari demokrasi.

Ketua DPRD Murung Raya Dr Doni, SP, M.Si mengingatkan agar masyarakatĀ  untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024. “Karena satu suara dapat menentukan masa depan bangsa kita. Siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik,ā€ terangnya, Senin (12/Februari/2024). Legislator PDIP Mura Ini juga berharap tercipta pemilu damai di Murung Raya.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar silaturahim dan konsolidasi antar pejabat dan masyarakat mesti dibangun bersama agar situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga. “Pilihan boleh beda tetapi kecintaan terhadap daerah kita adalah hal yang utama,” tegasnya.

Ia juga mengajak segenap warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar Pemilu 2024 terlaksana secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, aman, damai, dan bermartabat.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button