JATIMSIDOARJO

Pengundian Grand Prize Kahuripan Festival Digelar di Hotel Aston Sidoarjo

Pengumuman pemenang hadiah utama pengundian Grand Prize Kahuripan Festival di Hotel Aston Sidoarjo (Foto: Teddy Syah Bn.com)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Pengundian Grand Prize Kahuripan Festival telah digelar kemarin malam, pada Jum’at (1/3/2024) di Hotel Aston Sidoarjo. Acara yang telah bergulir sejak maret tahun 2023 ini telah mencapai puncaknya.

Selama satu tahun belakangan, terdapat banyak sekali gelaran acara yang berhasil menyita antusiasme public surabaya dan sidoarjo, mulai dari acara hiburan keluarga (seperti Kids Day Out dan Kids Celebrations), acara temu komunitas, Festival Kuliner Nusantara, hingga acara tematik lain di setiap bulannya.

“Tidak sedikit pula brand serta komunitas dari dalam maupun dari luar Kota Sidoarjo yang berkolaborasi dengan Kahuripan Festival selama ini. Beberapa diantaranya yakni brand Mitsubishi, Hyundai, Mini Cooper, Kidzania, serta komunitas Fortuner Nusantara, Gravel & Ultra Cycling Indonesia dan Delta Eagle Sidoarjo” Ucap Resza Adikhresna selaki Direktur Utama dari PT. Mutiara Masyhur Sejahtera saat pembukaan.

Resza turut menambahkan rasa kegembiraannya setelah sukses menggelar acara kahuripan festival selama satu tahun belakangan ini. “baru saja sukses melangsungkan acara pengundian Grand prize Kahuripan Festival. Mengusung tema “China New Year”, acara tersebut terdiri dari talkshow bertema Priority Investment Outlook dengan pembicara dari Universitas Ciputra Surabaya, Gala Dinner bersama seluruh customer dan tamu undangan, sajian hiburan, juga pengundian Grand prize berupa mobil Wuling Air EV dan sepeda motor Vespa Primavera.” Imbuhnya.

Lebih dalam, direktur Direktur Utama dari PT. Mutiara Masyhur Sejahtera ini, mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. “Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang Grand prize dan Door prize dalam acara malam hari ini. Terutama terhadap pak Agus yang memenangkan hadiah utamanya berupa 1 buah mobil wuling” Tutupnya.

Pada acara kahuripan tersebut, juga nampak hadir para tamu undangan, meliputi, Direktur Utama dari PT. Mutiara Masyhur Sejahtera, petinggi bank BTN, BNI, dan BRI Sidoarjo maupun Surabaya, Direktur Operasional PT. Maxima Marketing Services Indonesia, Raja Aditiandra, serta jajaran manajemen lainnya.

Hadir pula Bapak Dr. Hermeindito, selaku pembicara dari Universitas Ciputra Surabaya, yang berperan untuk memberikan insight bagi seluruh tamu undangan yang ingin menyelami bisnis properti tersebut.

Terpisah, M. Agus selaku pemenang hadiah utama, disaat konpers dengan rekan-rekan media, mengucapkan kegembiraan yang sangat mendalam karena tidak menyangkan akan memenangkan undian hadiah utama tersebut.

“Saya dan istri merasa senang sekali mas, karena tidak menyangka akan memenangkan hadiah utama ini yang tidak lain adalah mobil Wuling Air Ev. Istri saya sempat meminta untuk dibelikan mobil itu sebelumnya, tapi saya tahan untuk tidak membeli terlebih dahulu, alhasil Alhamdulillah malam ini rejekinya di kami” Ucap M. Agus dengan rasa kegembiraannya.

Laporan: ted

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button