BANYUWANGIJATIM

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Andrew Vega: Mari Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif di Pemilu 2024

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Andrew Vega, S.I.K (dok.foto: DJ BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada Hari Rabo tanggal 14 Pebruari 2024 dalam tahapan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah dilaksanakan, untuk rekapitulasi suara ingkat Desa/Kelurahan, dan rekapitulasi suara tingkat Kecamatan serta rekapitulasi suara tingkat Kabupaten sudah selesai semua, adapun pelakasaan Pemilu dari Penyelenggara KPU Kabupaten Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Reskrim Kompol Andrew Vega, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua stakeholder TNI – POLRI, KPU Banyuwangi, Bawaslu Banyuwangi, Bakesbangpol Banyuwangi dan instansi terkait dalam menjaga pelaksanaan Pemilu 2024, dari awal pelaksaannya sampai selesai situasi berjalan aman, tentram, damai di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Rabu (6/3/2024) pagi.

Kompol Andrew Vega berharap tetap terjalin sinergitas, komunikasi, kolaborasi antar Staikholder terkait, selain itu terimakasih untuk rekan-rekan Wartawan, LSM, Ormas dan masyarakat ikut serta menjaga Kamtibmas aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Kami welcome kepada rekan-rekan Wartawan dalam hal pemberitaan kegiatan Polresta Banyuwangi, disamping itu untuk rekan-rekan LSM, Ormas bisa saling komunikasi, koordinasi terkait kegiatan yang positif dan bermanfaat, dan berharap hubungan mitra POLRI dengan Stakholder terjalin hubungan baik dan harmonis,” ungkapnya.

Laporan: DJ

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button