BANYUWANGIJATIM

Pekerjaan Pelebaran Jembatan, Plt. Kadishub Banyuwangi Imbau Pengendara Waspada Saat Berkendara

Jalan berlobang di Jembatan jalan Gatot Subroto, Kec. Kalipuro, Kab. Banyuwangi (dok.foto: DJ BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Di tahun 2023 ada pelebaran bahu jalan dan pengaspalan jalan di sisi barat dan sisi timur di Gatot Subroto, Kec. Kalipuro, Kab. Banyuwangi, namun selesai pekerjaannya untuk tanda marka garis lurus warna kuning/ warna putih dan tanda marka garis putus-,putus tidak ada dijalan yang baru selesai dikerjakan oleh rekanan PT/CV bersama instansi terkait dari BBPJN wilayah Jatim-Bali, PU Bina Marga Provinsi Jatim.

Informasi dihimpun bidiknasional.com (bn.com) tahun 2024 dalam waktu dekat ada pelebaran jembatan dan pelebaran pengaspalan jalan dibeberapa titik di jalan Gatot Subroto, Kec. Kalipuro, Kab. Banyuwangi.

Diklarifikasi mengenai pekerjaan pelebaran jembatan, hal itu dibenarkan oleh Pemkab. Banyuwangi melalui Plt. (Kadishub) Kepala Dinas Perhubungan Kab. Banyuwangi I Komang Sudira Atmaja, S.Pt, M.Si.

Nampak tidak ada tanda marka garis kuning/ putih di jalan Gatot Subroto, Kec. Kalipuro, Kab. Banyuwangi

Dirinya menghimbau kepada Pengguna jalan dimohon untuk tetap waspada dan hati hati, dan tetap mengikuti ketentuan dalam berlalu lintas.” Saat ini cuaca sangat ekstrem curah hujan sangat deras dan angin kencang dan pada beberapa titik terdapat perbaikan jalan dan pelebaran jembatan yang kesemuanya itu diharapkan nantinya dapat meningkatkan kenyamanan pengguna jalan, sehingga dalam kondisi dan proses tersebut para pengguna jalan harus hati hati dan waspada, jangan lupa tetap jaga kesehatan agar aman berkendara, maturnuwun,” terangnya, Selasa (12/3/2024)

Harapannya kedepan, setelah pekerjaan jalan dan pekerjaan jembatan selesai diharapkan dan diikuti dengan kelengkapan marka dan rambu-rambu jalan, sehingga fungsi jalan menjadi sempurna.

Hingga berita ini diterima ke redaksi Surabaya, tim Wartawan bidiknasional.com belum berhasil menkonfirmasi kepada instansi terkait BBPJN Wilayah Jatim-Bali, PU Bina Marga Provinsi Jatim.

Laporan: DJ

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button