BANGKALANJATIM

Kapolres Bangkalan Bersama Bhayangkari Beri Bantuan Sosial Korban Banjir di Arosbaya

BANGKALAN, BIDIKNASIONAL.com -Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Bangkalan Ibu Ayu Febri memberikan bantuan sosial kepada korban bencana banjir di Kecamatan Arosbaya. Rabu (13/03/2024).

Pemberian bantuan sosial yang diikuti Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali dan Pejabat Utama PJU Polres Bangkalan, disambut antusias warga masyarakat korban bencana banjir yang menerima bantuan.

Informasi dihimpun sebelumnya, bahwa hujan deras mengguyur Kabupaten Bangkalan beberapa hari terakhir, hingga menyebabkan sejumlah Desa di Kecamatan Arosbaya dan Blega terendam bencana banjir.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, bahwa bantuan sosial yang telah diberikannya merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari dalam memberikan pengamanan dan pelayanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Bantuan dari Polri dan Bhayangkari ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam melayani masyarakat. Polri akan selalu hadir di garda terdepan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujar AKBP Febri.

“Apalagi, ini bulan Ramadhan. Berbagi tentu menjadi hal yang sangat baik,” tambah sang Kapolres.

Dalam bantuan sosial kemarin, Polres Bangkalan telah memberikan bantuan bahan pokok yang bisa dinikmati oleh warga masyarakat terdampak banjir.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button