KALTENGMURUNG RAYA

Pj.Bupati Mura Hadiri Acara Pelantikan Pengurus KONI 

Pj.Bupati Mura Hermon saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus KONI. (dok.foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Hermon, Penjabat Bupati Murung Raya (Mura) Hermon memberikan dukungannya pada acara bersejarah pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mura untuk masa bakti 2023-2027. Seremoni berlangsung dengan khidmat di Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten setempat di Puruk Cahu pada Selasa (26/Maret/2024).

Pengurus KONI Murung Raya periode 2023-2027 secara resmi dilantik oleh M. Hasanuddin Noor, Ketua Harian KONI Provinsi Kalimantan Tengah, dengan kehadiran Hermon sebagai saksi utama.

Acara tersebut tidak hanya menjadi momen penting bagi instansi terkait, tetapi juga dihadiri oleh beberapa kepala Perangkat Daerah dan para Camat yang memainkan peran kunci sebagai pembina olahraga di masing-masing Kecamatan.

Setelah prosesi pelantikan, Heriyus, Ketua KONI Mura yang baru, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Murung Raya.

“Dalam mengemban amanah ini, kami menyadari bahwa tantangan besar menanti, karena salah satu fokus utama kami adalah mencari dan membina bakat-bakat olahraga sejak usia dini,” ungkap Heriyus, yang juga merupakan anggota DPRD Mura.

Di sisi lain, Hermon, Penjabat Bupati Mura, menegaskan pentingnya evaluasi dan pembinaan yang lebih intensif terhadap cabang-cabang olahraga.

“Kami berharap pengurus KONI yang baru dapat mempertahankan prestasi di cabang olahraga unggulan yang dimiliki Murung Raya, sehingga setiap event olahraga yang kami ikuti dapat menghasilkan medali emas bagi daerah kita,” tegas Hermon.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button