JAKARTA

Sindikat Ranmor Obok Obok Wilayah Kebayoran Lama

Sepeda motor yang berhasil digasak pelaku pencurian kendaraan bermotor (dok.foto: Ayom BN.cm)

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Kamis 25 April 2024, Sindikat kendaraan bermotor obok obok wilayah Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Terbukti, satu unit Sepeda Motor jenis Kawasaki Ninja seharga 43 juta digasak di garasi Jl.Kemandoran Raya RT 04 / 015 Grogol Utara Kebayoran Lama.

Disampaikan Alwi, wilayah ini memang sudah beberapa kali diincar, namun gagal. Namun pada hari Senin (waktu sholat subuh), kendaraan tersebur raib dicuri orang tak dikenal saat orang melaksanakan ibadah sholat subuh.

Informasi dihimpun dari beberapa nara sumber, pelaku beraksi dengan durasi 2 menit, motor berhasil digasak pelaku yang berjumlah 2 orang yang satu beraksi dan temannya menunggu stanby dimotor dan mengawasi situasi .

Petugas keamanan di lingkungan itu menyatakan sedang memantau pelaku pencuri kendaraan bermotor yang baru keluar penjara di jl.kenanga 2 yang gerak geriknya sudan mencurigakan beraksi kembali.

Kemudian, petugas keamanan bernama Bejo monitoring dan menyapa petugas Intel berjumlah 4 orang yang sedang berkoordinasi bersama RT dan RW terkait.

Menerima laporan, Polsek Kebayoran lama langsung memantau wilayah untuk menindaklanjutnya.

Pada esok harinya 4 orang anggota Intel mengamati area kenanga Grogol Utara Kebayoran lama Jakarta Selatan pada pukul 02.00 Wib ada pemain motor yang baru keluar penjara yang mulai beraksi kembali asal Kemanggisan dan bermukim di kenanga.

Laporan: Ayom

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button