JABARSUMEDANG

CV.SAPTA LESTARI LAKSANAKAN PEKERJAAN REHABILITASI JARINGAN IRIGASI DI DESA CISALAK

SUMEDANG, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah mengucurkan dana bantuan kepada semua sektor dengan tujuan untuk pemerataan pembangunan baik fisik maupun non fisik. Dengan anggaran sejumlah Rp.184.515.000,- (Seratus delapan puluh empat juta lima ratus lima belas ribu rupiah), Pemerintah Kabupaten Sumedang Desa Cisalak telah mendapat bantuan untuk pekerjaan rehabilitasi saluran Irigasi yang dikerjakan oleh Pengusaha Sumedang yaitu oleh CV.Sapta Lestari yang beralamat kantornya di Dsn.Rancakalong RT.005.RW.008.Ds.Rancakalong.Kec.Rancakalong Kabupaten Sumedang.

Saat ditemui di lapangan salahsatu pekerja mengatakan,” pekerjaan tanggungjawab Bp.Zimmi. Kami tak bisa berbuat lebih jauh karena yang berwenang tanggung Jawab di Perusahaan ini adalah Pa Zimmy,” tuturnya.

Pelaksana lapangan saat ditemui Wartawan mengatakan,” pekerjaan ini sesuai surat perintah kontrak yang akan kami kerjakan selama 75 Hari kalender terhitung mulai tanggal 18 Maret sampai Tanggal 01 Juni 2024. Rencana biaya telah dibuat dan kami mengerjakan pekerjaan ini mengacu kepada Juklak dan Juknis sehingga apa yang kami harapkan mudah mudahan lancar,” tegasnya.

Laporan: Ernawan

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button