KALTENGMURUNG RAYA

Ketua PKB Mura: Selamat Para Cabup dan Cawabup Yang Sudah Mendaftar di PDI-P

Ketua PKB sekaligus wakil ketua II DPRD  Murung Raya,Rahmanto Muhidin, S.Hi. (Foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mura  sekaligus wakil ketua II DPRD  Murung Raya, Rahmanto Muhidin,S.Hi, mengucapkan selamat buat bacalon yang sudah ikut dalam kontestasi politik dengan mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab.Murung Raya. Artinya dalam Pilkada serentak tahun 2024 mendatang kandidat calon, semua memiliki peluang besar karena melihat dari profil dan perjalanan politik adalah Asli putra Daerah murung raya. 

Maka dari itu kata dia, Partai PKB  juga akan  mencalonkan kadernya sendiri ikut dalam pesta Demokrasi lima tahunan di pilkada Mura pada 27 November 2024 mendatang.

“Saya sendiri pun selaku Ketua PKB Mura berniat ikut dalam perebutan KH.1 Mura dengan harapan membuka peta koalisi dari partai lain, supaya mencukupi kursi untuk satu bakal calon sekarang ini kami sudah memiliki 4 kursi di DPRD mengingat peraturan untuk memenuhi persyaratan bakal calon minimal 5 kursi DPRD,nah maka dari itu kami membuka diri untuk menjadikan parpol lain koalisi,” ucap Rahmanto.

“Oleh karena itu PKB membuka diri untuk mencari kan koalisi partai lain yang bisa bergandengan tangan untuk maju pada Pilkada tahun ini agar bisa tercapai niat dan cita cita untuk bisa mengabdi pada tanah kelahiran kita sendiri,” Pungkas Rahmanto.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button