PASAMANSUMBAR

Bupati Sabar AS Terima Penghargaan Rapor Pendidikan Terbaik se-Sumatera Barat

PADANG, BIDIKNASIONAL.com – Mewujutkan masyarakat Pasaman yang cerdas adalah salah satu Program utama Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman dibawah kepemimpinan Sabar AS.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya dukungan pendanaan pendidikan dari APBD Pasaman terhadap pendidikan gratis hingga jenjang SLTA. hal ini merupakan salah satu upaya Pemerintah daerah untuk meningkatkan sumber daya manusia.

Upaya yang telah dilakukan Pemerintah Pasaman tersebut, nampak nya menjadi perhatian oleh pihak Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Tekhnologi balai guru Penggerak Pemerintah Propinsi Sumatera Barat.

Terbukti dengan pemberian Penghargaan Rapor Pendidikan Terbaik di Provinsi Sumatera barat oleh Kemen Diknas kepada Bupati Pasaman Sabar AS.

Perhargaan yang membanggakan masyarakat kabupaten Pasaman ini diserahkan langsung oleh Kepala balai guru penggerak Propinsi Sumatera Barat Sri Yulianti. M.Pd di Hotel Mercury, senin 13 mai 2024.

Kegiatan Penyerahan penghargaan tersebut terkait dengan kegiatan Rapat Koordinasi Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah se-Sumatera Barat.

Bupati Pasaman Sabar AS kepada awak media mengatakan,” Alhamdulillah, Kabupaten Pasaman Melejit..!
Saya menerima Penghargaan Rapor Pendidikan yang Terbaik di Provinsi Sumatera barat oleh Kemen Diknas,” tuturnya.

“Terimakasih atas kerjasama semua pihak terutama para Guru2 yang hebat, Kepala Sekolah, Pengawas dan Tenaga kependidikan serta dukungan maksimal dari Balai Guru Penggerak Provinsi Sumatera Barat,” ungkapnya.

” Dengan komitmen yang kuat dan kolaborasi, kita lanjutkan peningkatan kompetensi Pendidik dan Tenaga kependidikan dalam implementasi Program Pasaman Cerdas, termasuk kesinambungan Pedidikan geratis untuk peningkatan IPM/ Indek Pembangunan Manusia Kab Pasaman,” tutup Sabar AS.

Laporan: Refdinal

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button