KALTENGMURUNG RAYA

Waket II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin: Harlah Pancasila Momentum Mempererat Silaturahmi 

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Murung Raya,Rahmanto Muhidin pada helatan peringatan hari lahir Pancasila untuk kita sama sama memperjuangkan hak hak undang undang pada sila ke lima keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Hari Lahir Pancasila adalah hari peringatan yang dirayakan sebagai bentuk Pancasila dalam tindakan dan panduan dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, Sabtu-1-Juni-2024.

Tema Hari Lahir Pancasila 2024 adalah “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045″. Tema ini mengajak kita untuk terus melahirkan generasi bangsa terbaik dan menjaga persatuan, gotong royong, dan kesetaraan. Indonesia akan mengalami usia emas yakni genap berusia 100 tahun pada 2045. Di masa itu, Indonesia diharapkan sudah menjadi negara maju dan telah sejajar dengan negara adidaya.

Pancasila adalah dasar negara Indonesia. Dengan Pancasila, Indonesia bisa tetap bersatu meskipun terdiri dari berbagai suku, agama, bahasa, budaya. Oleh karena itu, bangsa Indonesia harus bangga karena memiliki Pancasila. Nah, semangat Pancasila bisa dipupuk dengan contoh ucapan Hari Lahir Pancasila 2024.

“Anda juga dapat menggunakan ucapan Hari Lahir Pancasila 2024 untuk dijadikan sebagai caption peringatan Harlah Pancasila pada 1 Juni. Ucapan Hari Lahir Pancasila 2024 juga sekaligus menjadi doa dan harapan rakyat Indonesia,” pungkas Rahmanto.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button