BANYUWANGIJATIM

Jelang Porprov Jatim 2025, KONI Banyuwangi Monitoring Cabor PERBAKIN

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) Tahun 2025, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuwangi giat monitoring dan evaluasi di (Cabor) Cabang Olahraga. Salah satu Cabor yang dikunjungi oleh KONI Banyuwangi yaitu Cabor PERBAKIN Kabupaten Banyuwangi.

“Terimakasih, kami baru pertama kali ditl tempat latihan Perbakin Banyuwangi. Sangat luar biasa, melihat langsung atlet-atlet muda latihan, untuk maju berkembang di bawah kepemimpinan Ketua Perbakin pak Doni, dan kami yakin beliau mampu melatih atlet-atlet. Insyaallah dengan semangat tinggi altet-atlet dapat membawa nama harum Banyuwangi di Porprov Jatim di Malang Raya bulan Juni 2025,” ungkap Ahmad Khairullah selaku Ketua KONI Banyuwangi kepada bidiknasional.com, Minggu (23/6/2024), pagi.

“Harapannya, untuk Ketua Perbakin pak Doni terus telaten dalam melatih, membimbing atlet-atlet muda, semoga semakin sukses dalam even-even mulai Kejurda, Kejurnas, dan dapat membawa atlet-atlet Perbakin di Pekan Olahraga Nasional (PON),” jelasnya.

Sementara, Romadhoni Isyak akrab disapa mas Doni selaku Ketua Perbakin Banyuwangi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua KONI Banyuwangi pak Khairullah bersama Tim.

” Sudah hadir berkunjung di tempat latihan Perbakin Banyuwangi dan alhamdullilah dalam monitoring dan evaluasi kehadiran Tim KONI, untuk atlet-atlet sudah kami persiapan dalam latihan menembak, dan untuk atlet-atlet berprestasi kemarin sudah dapat medali perak, dan juga dapat medali perunggu, sedikit-demi sedikit berkembang,”  alhamdullillah kami dipercaya oleh rekan-rekan Perbakin sebagai Ketua Perbakin Banyuwangi, kami berupaya sebaik-baiknya dalam melatih atlet-atlet muda untuk disiplin berlatih menembak, alhamdullillah, kami sudah ada atlet-atlet Tembak Reaksi, kedepannya kami berharap dan mohon juga untuk Pengprov Jatim mengadakan even-even perlombaan menembak di kelas Tembak Reaksi, dan kami berusaha dalam melatih dan membimbing atlet-atlet Perbakin Banyuwangi untuk dapat membawa medali emas di Porprov Jatim dan di Pekan Olahraga Nasional (PON),” terangnya.

Kegiatan latihan menembak di Lapangan Tembak (Labak) Kodim 0825 Banyuwangi, dan atlet-attlet Cabang Olahraga menembak yaitu; Zulfan, Daris, Rafa, Maulida, Aji, Bima, Tara, Wibi, Ramdan, Haris, Nova, Olin, Rosi, Akbar, Aryo, Khafi, Keizara, dan Arganta. Selain itu dalam latihan menembak, Pelatih menembak juga memberikan brefing cara menembak, cara membawa unitnya, safety unitnya, dan telaten dalam melatih atlet-atlet Perbakin Banyuwangi.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button