BANJARJABAR

PENGAJIAN BULANAN KHATMIL TINGKAT KECAMATAN KOTA BANJAR DIGELAR

BANJAR, BIDIKNASIONAL.com – Acara pengajian bulanan Khatmil Qur’an di Pondok Pesantren FATHURROHMAN digelar pada hari Minggu 23-6/2024 di mulai jam 08.00 sampai jam 11.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh pimpinan pondok KH. Saepudin dan para tamu undangan diantaranya Camat Pataruman, Calon walikota Banjar H.Bambang Hidayah eks BBWS Citanduy, Jojo Juarno dari Fraksi partai Gelindra , Kepala desa Binangun, Kapolsek Pataruman dan ratusan jemaah muslimin muslimat.

Acara tersebut mengundang mubaligh KH.Nonop Hanafi dengan memanjatkan doa agar masyarakat Banjar mendapat berkah dengan terpilihnya Haji, Bambang Hidayah sebagai Wali kota Banjar yang Amanah, siddiq, tabligh, Fathonah semoga Banjar menjadi lebih baik dan sejahtera.

Bambang Hidayah calon wali kota Banjar yang selalu merakyat hadir di setiap berbagai acara  kegiatan baik itu olah raga dan keagamaan.

Beliau selalu hadir memberikan kontribusi  buat masyarakat Banjar. Selain itu Calon wali kota Banjar Haji. Bambang Hidayah memberikan santuan kepada Anak yatim Piatu yang ada di pesantren tersebut sebanyak 40 anak yatim piatu.

Laporan: Asep Sujana

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button