JATIMMALANG

DPUBM Kabupaten Malang Realisasikan Program Pembangunan Infrastruktur Jalan di Bantur

Kondisi perbaikan jalan di Desa Wonokerto Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. (Foto: Nino Wiwantara BN.com)

KABUPATEN MALANG, BIDIKNASIONAL.com – Terealisasinya program pembangunan infrastruktur jalan yang sudah diagendakan Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten untuk meningkatkan perekonomian masyarakat telah berjalan sesuai harapan dan dapat memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan.

Adapun hal itu, bertujuan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan untuk mengurangi terjadinya kemacetan lalu lintas, pasalnya pembangunan jalan yang berada di Jalan Raya Taman Suci Desa Wonokerto Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, dekat dengan pasar wonokerto yang kerap dengan keramaian jual beli para pedagang dan aktivitas masyarakat umum.

Seperti yang disampaikan oleh kepala DPUBM Kabupaten Malang, Khairul Isnaidi Kusuma menjelaskan,”bahwasannya pekerjaan pelebaran jalan di Desa Wonokerto Kecamatan Bantur Kabupaten Malang yang sudah dilakukan oleh beberapa tim pelaksana teknis sudah berjalan sesuai agenda kerja, kondisi saat ini tinggal dilengkapi makra jalan saja,” paparnya. Jum’at, (28/6).

Khairul menambahkan,”pelebaran jalan raya tersebut, bertujuan agar pengguna jalan baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat merasa aman dan nyaman. Selain itu, dengan adanya jalan raya yang bagus setidaknya dapat mendongkrak untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Apalagi lokasinya dekat dengan pasar, sebagai tempat untuk bertransaksi jual beli kebutuhan pokok dalam sehari-hari. Dan kondisi jalan yang sudah diperbaiki saat ini sudah layak untuk dilewati, semoga bisa bermanfaat dan dirasakan untuk masyarakat secara umum,” tutupnya.

Laporan: NN

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button