BANYUWANGIJATIM

Ketua DPC LSM Kobra Berharap Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Lebih Bijak Berikan Ijin Kegiatan

Daud Djoni, WD Ketua LSM DPC Banyuwangi (Foto: ist)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Jumat 28 Juni 2024 sekira pukul 12.00 Wib sampai selesai, terpantau ada kegiatan seni jaranan di area depan kantor Pemkab. Banyuwangi. Nampak ada kegiatan Orasi dan sepertinya dari Organisasi/Lembaga untuk menyampaikan aspirasinya kepada Bupati Banyuwangi/ Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

” Terimakasih, kami dalam hal ini tidak membahas baik itu Orasi ataupun kegiatan seni jaranan namun, kami membahas kegiatannya di area pinggir jalan depan kantor Pemkab. Banyuwangi, apalagi jam-jam siang ini masih banyak arus lalu lintas kendaraan melintas di jalan depan area Pemkab. Banyuwangi, untuk kegiatan ini nampak anggota Polresta Banyuwangi mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban dan keamanan ” jelas Daud Djoni, WD selaku Ketua LSM DPC Banyuwangi (28/6/2024).

Daud Djoni berharap, demi kenyamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan baik pengguna jalan dan penjalan kaki, kedepan kegiatan apapun Pemerintah bisa menata lebih baik, mengecek situasi dan kondisi di lapangan, sehingga kegiatan dalam bentuk apapun dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami mengucapkan terimakasih sebelumnya dan perhatiannya Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Banyuwangi dalam memberikan perijinan kegiatan dalam bentuk apapun di semua wilayah Desa/ Kelurahan, Kecamatan se- Kabupaten Banyuwangi,” ujarnya.

Laporan: srpt

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button