GROBOGANJATENG

Sempat Buron, Dua Pelaku Pembunuhan Sadis Seorang Wanita Terapis Pijat Berhasil Ditangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Dusun Banteng Mati Berhasil Ditangkap (Foto: ist)

GROBOGAN, BIDIKNASIONAL.com – Dua orang laki-laki buronan Kepolisian Resort Grobogan terduga pelaku pembunuhan seorang wanita muda yang menggegerkan warga Dusun Bantengmati Desa Karanganyar Purwodadi Grobogan berhasil ditangkap. Berkat hasil pengembangan informasi dan penyelidikan akhirnya Satreskrim Polres Grobogan dibantu warga Desa Genengsari berhasil menangkap 2 orang terduga pelakunya saat bersembunyi dilahan persawahan warga desa yang letaknya tak jauh dari kawasan hutan pada hari Kamis (27/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dua pelaku yang sempat buron usai peristiwa pembunuhan tersebut di ketahui keberadaannya di lahan persawahan di Desa Genengsari, Kecamatan Toroh. dua pelaku sempat bersembunyi beberapa hari didalam hutan, hingga pelaku tertangkap di persawahan warga yang berdekatan dengan kawasan hutan.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono membenarkan hal tersebut, Kamis (27/6/24).

“Betul, hari ini ( Kamis (27/6/24) kami berhasil meringkus ke dua terduga pelakunya” ungkapnya. Kedua terduga pelaku tersebut diringkus petugas Satreskrim dibantu warga di dusun Ngledok Desa Genengsari, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. Saat diringkus, keduanya tidak melawan petugas. Kini keduanya meringkuk di tahanan Polres.

“untuk motif pembunuhan tersebut akan dirilis di Mapolres Grobogan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, Sabtu (29/62024), ” jelas AKP Agung Joko Haryono.

Seperti diberitakan sebelumnya di dusun tersebut ditemukan seorang wanita tewas dikamarnya pada Sabtu (22/6/2024) malam. Perempuan berusia 22 tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi terikat tangan serta kaki mengunakan kabel ties dan mulut dilakban. Hal tersebut sempat membuat geger warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ditemukannnya mayat tersebut bermula ketika keluarga pemilik kontrakan hendak meminta identitas korban, karena korban baru sehari tinggal dikontrakan tersebut.

Saat mendatangi kontrakan, pintu dalam kondisi terkunci. Kemudian pintu dibuka paksa, saat itu juga korban ditemukan tewas. Diketahui korban di kontrakan ditemani dua pria, namun saat itu kedua teman prianya tidak ada di tempat.

Menurut warga setempat, sebelum peristiwa terjadi, sempat mendengar keributan seperti sedang bertengkar. Belakangan diketahui ternyata korban bernama Dwi Kristiani, 23 tahun, warga Dusun Ande-ande RT 005/007, Kelurahan Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Menurut informasi korban berprofesi sebagai tukang pijit bekam.

Laporan : Heru Budianto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button