MATARAMNTB

Raih Juara 1 KSM Tingkat SD/MI Kota Mataram, Khiyarah Lolos ke Tingkat Provinsi

Kepala Sekolah MI Islahul Muta’alim Ahmad Fadli dan Khiyarah Lamayria Calista (Foto: Aini BN.com)

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Salah satu siswi MI Islahul Mutaalim Kota Mataram, Khiyarah Lamayria Calista berhasil keluar sebagai juara satu pada Kompetisi Sains Madrasah Tingkat SD/MI Kota Mataram dalam bidang Matematika Terintegrasi yang diselenggarakan di MAN 1 Mataram, Rabu 3/04/24.

Kabar gembira tersebut berdasarkan hasil penilaian Computer Based Test (CBT).

Setelah berhasil di tingkat kota Khiyarah Lamayria Calista akan lanjut berkompetisi di tingkat Provinsi yang rencana nya akan dilaksanakan pada 5-6 Agustus 2024 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Madrasah Ahmad Fadli. Senin 8/04/24.

“Dengan capaian ini saya selaku Kepala MI Islahul Muta’alim sangat bangga dengan capaian prestasi siswa kami, hal ini telah membuktikan bahwa MI Islahul Muta’alim Kota Mataram mampu dan layak untuk mewakili kompetisi di tingkat selanjutnya.” Ungkapnya.

Ahmad Fadli sangat mengapresiasi anak didiknya atas prestasi ini. Ia berharap anak didiknya semakin giat untuk selalu belajar dan berprestasi.

“Selamat kepada ananda Khiyarah Lamayria Calista telah meraih juara dan berhak ikut pada KSM Tingkat Provinsi NTB, belajar lebih giat lagi, jangan mau kalah sebelum berlomba, maksimalkan usaha, semoga bisa jadi perwakilan NTB di tingkat nasional nanti.” Harapnya.

Sementara itu, Khiyarah Lamayria Calista sangat bersyukur telah meraih juara 1 KSM tingkat Kota/Kabupaten-kota.

“Karena berhasil ke tingkat Provinsi, saya harus lebih berusaha dan lebih giat lagi agar pada kompetisi selanjutnya dapat meraih hasil terbaik.” Pungkasnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button