MATARAMNTB

Hari Pertama Periksa Kesehatan Bacawakot, RSUD Kota Mataram Siapkan 12 Alat Medis Canggih

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – KPU Kota Mataram menetapkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram sebagai lokasi tes kesehatan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Dimulai pagi ini Bakal Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Mataram Lalu Aria Dharma-Weis Arqurnain (AQUR) menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram. Sabtu, 31 Agustus 2024.

Pasangan AQUR tiba di RSUD Kota Mataram sekitar pukul 06.30 WITA. Mereka disambut tim dokter, KPU dan Bawaslu Kota Mataram.

Pernyataan tersebut dibenarkan Direktur RSUD Kota Mataram. dr.Hj.Eka Nurhayati,Sp.OG.

“Hari ini AQUR menjadi pasangan pertama yang menjalani tes kesehatan, kemudian hari berikutnya disusul oleh pasangan H Mohan Roliskana-TGH Mujibur Rahman (HARUM) yang dijadwalkan Minggu, 1 September 2024.” ucapnya.

Dr. Eka mengatakan bahwa pemeriksaan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di hari pertama RSUD Kota Mataram (RS Ruslan) menyiapkan 13 dokter spesialis dan subspesialis yang kompeten di bidangnya.

“Pemeriksaan dilakukan secara komprehensif dengan menggunakan 12 alat-alat medis tercanggih dan Pemeriksaan dilakukan kurang lebih selama 10 jam.” Tuturnya.

Sementara itu, Calon Walikota Lalu Aria Dharma mengatakan bahwa pemeriksaan berjalan lancar dan lebih cepat dari waktu yg telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada Direktur beserta jajaran yang telah menyiapkan pemeriksaan ini dengan luar biasa semoga RSUD Kota Mataram terus maju dan berkembang.” Pungkasnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button