OGAN KOMERING ILIRSUMSEL

Juni Alpansuri Terpilih Ketua Tim Pemenangan Pasangan JADI

OKI, BIDIKNASIONAL.com – Juni Alpansuri terpilih sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupai Kabupaten OKI, Djakfar Shodiq-Abdiyanto (JADI) di pilkada kabupaten OKI 2024. Terpilihnya Juni Alpansuri sebagai ketua tim pemenangan pada saat rapat koordinasi antar pengurus partai pengusung, bertempat di aula ruang rapat kantor DPC PDIP Kabupaten OKI Senin (2/9/2024).

Juni Alpansuri ketua terpilih pasangan JADI dikesempatan rapat tersebut mengatakan siap untuk mengemban amana yang diberikan.”Tentu kepercayaan yang diberikan kepada saya sangat berat,namun walau berat saya siap lahir batin untuk memenangkan pasangan JADI di pilkada OKI 2024,” ujar Juni Alpansuri.

Sambung dia, untuk memenangkan dan menghantarkan pasangan JADI menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI tidaklah segampang membalikkan telapak tangan, perlu adanya kalobarasi antara pengurus partai pendukung dan juga relawan kemenangan.

“Ya, kemenangan akan kita gapai ketika kita semua baik pengurus partai,kader partai,relawan harus berkerja keras.Bukan hanya kerja keras yang kita utamakan namun kerja cerdaspun juga harus kita kedepankan,mari kita sama-sama berkerja.”Djakfar Shodiq-Abdiyanto JADI,JADI menang-menang-menang,” ungkap Juni Alpansuri mengahiri perkataannya dengan yel-yel.

Laporan: Nurlis

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button