NIAS BARATSUMUT

Dua Rumah Warga Hangus Diamuk Si jago Merah, Tim Paslon EZOKHI Kunjungi Keluarga Korban

NIAS BARAT, BIDIKNASIONAL.com – Kebakaran hebat terjadi di Desa Lolozirugi, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara. mengakibatkan dua rumah warga hangus terbakar pada hari selasa senin malam, 02 September 2024.Si jago merah melahap dua rumah milik warga setempat dengan cepat, meninggalkan reruntuhan dan abu di lokasi kejadian. Rabu, 04 September 2024.

Melihat kejadian tersebut, Tim Paslon EZOKHI Bersama pemuda Mandrehe berinisiatif mendatangi dan mengunjungi keluarga Korban di tempat di Dusun Baho Desa Lolozirugi.

Infomasi ini dihimpun oleh awak media saat melakukan Konfirmasi kepada ketua Tim Relawan EZOKHI Melalui via telpon ( whatsapp) oleh OBEDI GULO Alias Ama Befi.Pda hari Rabu, 04 September 2023

Ia menjelaskan kunjungan yang dimaksud yakni perwakilan dari Paslon EZOKHI. Sebab Paslon sedang diluar daerah dalam rangka pemeriksaan kesehatan dalam tahapan pemilihan kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati.

Lanjutnya, kronologis kejadian tidak tau percis. Namun, berdasarkan hasil penyampaian dari pihak keluarga bersama tim bahwasanya adakanya kebakaran Apinya sudah sampai diatap rumah. Keluarga kebakaran yakni Ama Cala Gulo dan Ama Jesi Gulo warga Desa Lolozirugi Dusun.

Tambahnya, Kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Akan tetapi, bangun hangus dan segala bentuk harta ikut dihanguskan oleh si jago Merah.

“Dengan itu, Tim bersama pemuda Mandrehe Turut prihatin dengan kejadian ini. Berharap kepada keluarga jangan berlarut-larut dalam kesedihan namun tetaplah berharap bahwa sang Pencipta punya solusi dari segala kesulitan yang dialami,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Keluarga Mengucapkan banyak terimakasih kepada Paslon lewat Para Tim atas rasa kepedulianya.

Laporan: odal zai

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button