BANYUWANGIJATIM

Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Berharap Pilkada 2024 Aman, Sejuk dan Kondusif

Daud Djoni, WD selaku Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi (Foto: Red)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Jelang pelaksanaan Pilkada 2024, Daud Djoni, WD Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Bersama Rakyat (KOBRA) Kabupaten Banyuwangi berharap pelaksanaan Pilkada 2024 ini berjalan lancar, aman, sejuk dan kondusif.

“Insyaallah Pemilihan Kepala Daerah dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024, untuk tahapan demi tahapan proses pendafataran Cabup – Cawabup sudah dilaksanakan oleh penyelenggara dari KPUD Banyuwangi. Adapun regulasi pendaftaran dan persyaratan Cabup – Cawabup dari KPUD Banyuwangi mempunyai kewenangan sesuai Peraturan dan Perundang- undangan,” jelas Daud Djoni, WD, Sabtu (7/9/2024).

“Harapan kami, pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini dapat berlangsung lancar, aman, sejuk dan kondusif, dan kami berharap para Cabup – Cawabup dapat menjaga Kerukunan dan Persatuan di bumi Blambangan,” tandas pria yang akrab disapa mas Djoni itu.

Untuk diketahui, LSM KOBRA mengutamakan sinergitas, koordinasi, komunikasi dan kolaborasi (S.K3) serta mendukung tugas POLRI bersama TNI dalan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Prov. Jawa Timur.

Laporan: srpt/sgg

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button