BANYUWANGIJATIM

Polsek KP.Tanjungwangi Gelar Jumat Berbagi di Pelabuhan Penyeberangan ASDP Ketapang

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi (KP. Tanjungwangi) Polresta Banyuwangi mengelar kegiatan Jumat berbagi berkah nasi bungkus untuk penumpang kapal, Pengurus jasa, sopir angkot, dan masyarakat yang hendak bepergian ke Bali yang melintas di area pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang pada Hari Jumat tanggal 20 September 2024, sekira pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Kapolsek KP. Tanjungwangi IPTU Bambang Darmono menjelaskan, kegiatan Jumat berbagi berkah nasi bungkus untuk para penumpang kapal maupun pengguna jasa di area pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang.

“Selain rutin kegiatan ini dilaksanakan, kami juga memberikan himbauan bagi masyarakat dan pengguna jasa, pengendara mobil, sepeda motor agar selalu hati-hati di jalan dan waspada cuaca yang tak menentu, selalu jaga kesehatan dan jaga keselamatan dalam perjalanan selamat sampai tujuan,” terang Kapolsek. KP. Tanjungwangi. Jumat (20/9/2024).

“Kami juga jalin sinergitas dengan Satpol Airud Polresta Banyuwangi, TNI Lanal Banyuwangi, ASDP Ketapang, KSOP Tanjungwangi, BPTD Ketapang, Basarnas dan instansi terkait dalam hal ketertiban, keamanan, dan keselamatan berlayar di laut,” ungkapnya.

Ditambahkan, “harapannya agar situasi di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang tetap terjaga aman dan kondusif,” imbuhnya.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button