NIAS BARATSUMUT

Warga Desa Sitolubanua Lahomi Temukan Mobil Tanpa Penumpang Ditinggalkan Pemilik

Sebuah Mobil warna hitam jenis minibus tanpa plat nomor dan tanpa penumpang ditemukan Warga Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi kurang lebih seminggu terlantar di depan rumah I. Fardan Daeli (Foto: Odal Zai BN Nias Barat)

NIAS BARAT, BIDIKNASIONAL.com – Warga Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara dalam Minggu ini digegerkan dengan Sebuah Mobil warna hitam jenis minibus tanpa plat nomor dan tanpa penumpang.

Berdasarkan keterangan dari warga, Mobil tersebut telah dilantarkan di rumah warga sejak satu minggu lalu tanpa mengetahui siapa pemiliknya. Sesuai informasi warga melalui telepon yang juga sebagai saksi mata berinisial (PD) mengatakan, mobil tersebut berada di Desa Sitolu banua Kecamatan Lahomi kabupaten Nias Barat posisi di depan rumah I. Fardan Daeli.

Berdasarkan hasil pembicaran kepada pemiliki rumah oleh PD dikatakan, mobil tersebut ada sejak seminggu yang lalu. Dan tidak mengetahui alasan mengapa mobil tersebut ditinggal begitu saja di depan rumahnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa mobil tersebut diduga milik Pemda Nias Barat dan diduga ditinggalkan oleh sekjen Partai Gerindra Berinisial FG.

Kemudian ia menambahkan bahwasanya pemilik rumah merasa terganggu dan berharap kepada yang bersangkutan agar secepatnya dijemput dan menghimbau agar tidak melantarkan aset tersebut harapnya sambil mengakhiri dan menutup telpon.

Laporan: Odal Zai

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button