JATIMSIDOARJO

Cawabup Sidoarjo Mimik Idayana Sapa Warga Bangah Gedangan; Janji Berikan Perobatan Gratis

Cawabup Mimik Idayana saat sambutan di Desa Bangah, Gedangan, Sidoarjo. (Foto: Teddy Syah Roni/Bidiknasional.com)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sidoarjo, Mimik Idayana bersilaturahmi dengan ratusan warga Desa Bangah, Kec. Gedangan, Kab. Sidoarjo. Calon Wakil Bupati Sidoarjo No. 1 itu disambut hangat oleh ratusan relawan Pasangan BAIK (Subandi-Mimik).

Dalam acara itu sendiri, dihadiri setidaknya 500 relawan pasangan Baik se-Kec. Taman dan Gedangan.

Mimik Idayana, saat sambutan menjelaskan programnya terhadap para relawan-relawannya. Ia mengatakan, akan adakan program berobat Gratis bagi seluruh masyarakat Sidoarjo yang kurang mampu.

“Janji kami untuk warga Sidoarjo, akan menerapkan berobat Gratis bagi Seluruh masyarakat kurang mampu di Sidoarjo” ucapnya, Rabu, (02/10/2024) Malam.

Menurut Mimik, berobat gratis bagi masyarakat kurang mampu itu, hanya bermodalkan membawa KTP saja, dengan ber-KTP Sidoarjo, akan mempermudah dalam melakukan pengobatan.

“Cukup hanya bawa KTP saja bisa langsung berobat” imbuhnya.

Selain itu, janji pasangan Subandi-Mimik akan menerapkan sistem pemerintahan yang bersih dari Korupsi dalam menjalankan sistem pemerintahannya.

Menurutnya, masyarakat Sidoarjo sudah jenuh mendapati pemimpin-pemimpinnya yang selalu tersandung masalah Korupsi.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat jika mereka terpilih sebagai pemimpin Sidoarjo, agar selalu mengawasi dan memberi pengawasan serta  masukan dalam menjalankan pemerintahannya.

“Kami butuh pengawasan masyarakat Sidoarjo, agar kami jika diberi amanah untuk menjalankan kepemimpinan, selalu berjalan dengan sesuai jalurnya” Tandasnya. (Ted)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button