JATIMSURABAYA

Maling Kelas Teri Beroperasi, Kapolsek Simokerto: Opsnal Reskrim Lakukan Penyelidikan Setelah Ada Laporan

Ilustrasi

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya kembali diacak-acak oleh kawanan maling spesialis pembobol rumah. Sejumlah peralatan dapur hingga Elektronik lenyap tak tersisa.

Seperti apa yang diungkapkan salah satu korban perempuan bernama Minadun warga Kampung Seng, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

Dirinya merasa geram setelah beberapa peralatan dapur seperti Elpiji hingga alat Elektronik berupa Televisi LCD beserta Set Top Bok (STB). “Saya dulu beberapa kali kehilangan Elpiji. Sekarang Televisi,” ungkapnya dengan nada geram kepada BIDIK NASIONAL, Kamis (08/06/2023).

Menurut Minadun, setiap kehilangan peralatan dapur hingga Televisi LCD, saat dirinya pulang ke Madura. “Setiap kali saya pulang ke Madura, pasti kehilangan,” keluhnya.

“Entah kesalahan apa? yang ku perbuat, kok setiap kali barang saya hilang terus,” imbuh perempuan yang baru satu Minggu ditinggal wafat suaminya itu.

Minadun juga berharap, maling-maling tersebut bisa tertangkap oleh Kepolisian secepatnya agar wilayah Kampung Seng warganya tentram dan nyaman.
“Ya semoga saja malingnya, bisa tertangkap secepatnya oleh Polisi. Biar Kampung Seng aman dan tentram,” tutupnya.

Diketahui, hilangnya Televisi LCD di tempat kost Minadun tinggal pada hari Kamis Siang ini tanggal 8 Juni 2023, ketika dirinya datang dari Madura setelah berduka cita atas suaminya yang meninggal dunia pada hari Kamis Lalu tanggal 01 Juni 2023.

Sementara itu, Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho menyatakan bahwa pihaknya akan mengarahkan Opsnal Reskrim untuk melakukan penyelidikan setelah adanya laporan.

“Korban suruh lapor dulu mas, biar kami koordinasi sama Opsnal dari Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan,” cakapnya singkat kepada BIDIK NASIONAL.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button