JATIMSURABAYA

Ormas ALDERA Kembali Bantu Keluarkan Ijazah Tertahan di Sekolah Rajasa Surabaya

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Sebagai Organisasi Masyarakat yang mengedepankan jiwa kesosialan, Ormas Aliansi Demokrasi Rakyat (ALDERA) terus melakukan tugas sosial. Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (05/08/2023).

Demi membantu Nur Aini warga Wonokusumo yang ijazah-nya ditahan oleh pihak sekolah Rajasa Surabaya, Ormas ALDERA kembali mendatangi pihak sekolah untuk mengeluarkannya.

“Sudah tiga kali, kami dari Ormas Aldera bisa mengeluarkan ijazah adik-adik yang sempat ditahan pihak sekolah Rajasa Surabaya lantaran tidak bisa membayar,” ucap ketua Ormas Aldera H. Niman kepada media ini.

H. Niman selaku ketua umum Ormas ALDERA sangat berterimakasih kepada pihak sekolah Rajasa yang selalu membantu mempermudah pengurusan pengeluaran ijazah para mantan siswa-siswi sekolah yang sempat ditahan.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada TU sekolah Rajasah Bapak Rido’i yang selalu membantu kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak,” ungkap syukurnya H. Niman.

Sementara itu, orang tua dari Nur Aini Arif dan Anisa sangat berterimakasih kepada Ormas ALDERA yang telah membantu mengeluarkan ijazah anaknya Nur Aini di Sekolah secara gratis.

“Tanpa bantuan H. Niman dan anggota Ormas ALDERA, kami sebagai orang tua tidak dapat mengambil ijazah anak kami, karena situasi saat ini, kami tidak mampu untuk membayar uang tunggakan,” terang sepasang pasutri tersebut.

“Semoga Ormas ALDERA semakin jaya dan terus membantu masyarakat tidak mampu seperti kami,” imbuhnya.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button