JATIMKEDIRI

Labkesda Kota Kediri adakan Promo HUT RI ke 78, Diskon 50% Pemeriksaan Laboratorium

KEDIRI, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78, Labkesda (Laboratorium Kesehatan Daerah) Kota Kediri adakan Promo Diskon 50% Pemeriksaan Laboratorium.

Dari harga normal Rp. 200 ribu menjadi Rp. 100 ribu, untuk cek darah lengkap, Gula darah, Asam Urat, Kolesterol, SGOT, SGPT, UREA, HDL, LDL, Trigriselida, KreatininKreatinin, masuk di dalam Paket MCU.

Sedangkan Pemeriksaan Sanitasi Mikrobiologi air minum dari Rp. 100 ribu menjadi Rp. 50 ribu, Serta Peneriksaan Rutin dari Rp. 47.500 menjadi Rp. 23.750 berlaku tanggal 10 – 20 Agustus tahun 2023.

Labkesda Kota Kediri memiliki sejumlah fasilitas dan layanan pemeriksaan termasuk laboratorium klinik dan laboratorium kesehatan terbuka untuk umum.

“Kita ada dua laboratorium, laboratorium klinik dan laboratorium kesehatan untuk masyarakat. Harapannya laboratorium ini bisa terjangkau dalam jarak dan berkualitas, apalagi ini bulan momen hari Kemerdekaan RI ke 78, kita berikan kemudahan dan keringanan biaya bagi masyarakat Kota Kediri” terang Heni Setyowati selaku Kepala Labkesda Kota Kediri.

Seiring dengan berdirinya dua laboratorium ini, tentunya tetap mengutamakan pelayanan dan biaya yang terjangkau masyarakat. Semua ini tidak lepas dari gagasan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, untuk memberikan kemudahan layanan kesehatan bagi warga kota dengan biaya murah dan berkualitas.

“Semisal saat ini banyak pengusaha industri makanan, hotel atau semua rumah sakit mengurus perijinan atau pemeriksaan laborat harus keluar kota.  Bergitu juga berhubungan dengan kesehatan manusia, seperti lingkungan air, limbah kesehatan, air minum hingga semua bentuk syarat perijinan bagi para pengusaha. Labkesda telah berproses dan semoga berjalan sesuai harapan,” jelasnya.

Laporan: ND

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button