LABUHANBATUSUMUT

Polsek Bilah Hilir Patroli Dialogis dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com
Personel Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu melaksanakan giat patroli dialogis di sekitar kota Negeri lama, objek vital dan daerah rawan kejahatan wilayah polsek Bilah Hilir kab Labuhanbatu. Jumat (19/01/24) sekira pukul 21.00 wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui KasiHumas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan, Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan dengan sambang kegiatan yang dilaksanakan menyampaikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan mengajak untuk bersama-sama mengambil peran aktif dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkotika . Sabtu (20/01/24)

Selain melakukan patroli dialogis, sambung Napitupulu, personel juga rutin menyambangi warga, menyampaikan himbauan dan sosialiasi tentang bahaya narkoba serta menolak peredaran narkoba kepada warga yang sedang nongkrong/duduk  di SPBU dan Indomaret untuk Menjauhi narkoba.

Kasihumas menambahkan, dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba, berkomunikasi dengan masyarakat dan memberikan penyuluhan menjadi langkah yang sangat penting.

Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta melindungi generasi muda dari bahaya narkoba.

Laporan: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button