BANYUWANGIJATIM

DPC Partai Gerindra Banyuwangi Menggelar Sarasehan dan Buka Bersama Para Kader

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banyuwangi menggelar acara Sarasehan dan Buka bersama PAC, Ranting dan para Kader Partai Gerindra di cafe resto Hedon Banyuwangi, Minggu tanggal 31 Maret 2024.

Acara Sarasehan ini dipandu oleh Pembawa acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu mars Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Ir. H. Sumail Abdullah dalam sambutan nya menyampaikan rasa hormat kepada seluruh jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Banyuwangi, seluruh Ketua PAC se- Kab. Banyuwangi dan seluruh Ketua Ranting se- Kab. Banyuwangi.

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh relawan, simpatisan, PPIR, PPAD, PEPABRI, Purn. POLRI yang senantiasa bersama di Posko Pemenangan di Pajajaran dan para Kyai, para Ulama yang tergabung di Majelis Dzikir Nusantara.

” Senantiasa bersama kami dalam Perjuangan kemarin serta teman-teman Media dan Tokoh masyarakat, semua menjadi satu untuk kemenangan bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dan membawa dorongan besar untuk kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Banyuwangi,” terangnya. Minggu sore (31/3/2024).

Lanjut H. Sumail Abdullah, untuk struktur jajaran kepengurusan DPC, PAC, dan Ranting sudah terkoordinir saling komunikasi, koordinasi.” Kami berupaya kedepan untuk jajaran PAC, dan Ranting akan diberikan insentif guna kebutuhan, kegiatan PAC dan Ranting se- Kab. Banyuwangi, kami siap mengemban tugas amanah untuk kepentingan masyarakat, dan harapan kami para Kader Partai Gerindra tetap jalin silahturahmi, jaga kekompakan, dan jika kami diberi mandat maju dalam Pilkada 2024, mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Banyuwangi periode tahun 2024 – tahun 2029,” ungkapnya.

Perwakilan.PAC dan Ranting se- Kab. Banyuwangi mendukung penuh kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Banyuwangi Ir. H. Sumail Abdullah maju sebagai Calon Bupati Banyuwangi.

“Ikrar, kami Ranting dan PAC Partai Gerakan Indonesia Raya se- Kab. Banyuwangi dengan ini mendukung dan meminta Ir. H. Sumail Abdullah untuk maju menjadi Bupati Banyuwangi periode tahun 2024 – tahun 2029, dengan demikian dukungan ikrar Politik kami dengan penuh kesungguhan dan bertanggung jawab, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan ini, Banyuwangi tanggal 31 Maret 2024 “.

Kegiatan Sarasehan diakhiri dengan do’a dilanjutkan berbuka bersama dengan penuh nikmat syukur dan keberkahan di bulan Ramadhan 1445 hijriyah.

Laporan: DJ

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button