KALTENGMURUNG RAYA

Polres Mura Terima Dana Hibah Pengamanan Pilkada 2024

Pj Bupati Dr. Hermon dan Kapolres AKBP Irwansah, S.Ik, MM, saat tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan pelaksanaan Pilkada 2024. (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Murung Raya,Pejabat Bupati Dr. Hermon dan Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, S.Ik, MM, tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait Pengamanan pelaksanaan Pilkada 2024 antara Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya dan Polres Mura. Turut hadir Dandim 1013 Muara Teweh, Kejari Mura  Sub Denpom XII/2-3 Muara Teweh. Acara berlangsung di aula Gedung A Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya pada Kamis (16/Mei/2024).

Menurut Hermon, Perjanjian hibah daerah ini merupakan bagian dari program peningkatan Kewaspadaan Nasional dan peningkatan kualitas serta fasilitas penanganan konflik sosial di Kabupaten Murung Raya menjelang tahun politik Pemilukada serentak 2024. 

Adapun Dana yang dihibahkan sebesar Rp. 6.800.000.000,- (Enam miliar delapan ratus juta rupiah) dialokasikan kepada Polres Mura untuk membiayai pengamanan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya tahun 2024,  Pada 27 November 2024. 

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.Ik, MM dalam sambutannya menyatakan,  komitmen Polres Mura untuk memanfaatkan Anggaran yang telah dihibahkan oleh pemerintah daerah secara bertanggung jawab demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Maka dari itu kata Irwansah, anggaran tersebut dan bisa dipertanggungjawabkan dalam kedinasan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button