JATIMSURABAYA

Paskibraka SMP GIKI 3 Surabaya Juara 1 Nala Paskib LKBB PERIKSA 2024 Se-Jawa Timur

PASKIB SKIGABRAYA SMP GIKI 3 SURABAYA (Foto: ist)

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Para Siswa SMP GIKI 3 Surabaya meraih prestasi terbaiknya dalam ajang Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) yang diberi nama LKBB PERIKSA. Yang diadakan oleh Kesbraya atau Paskibra Smk Kesehatan Surabaya.
Pada Sabtu, (25/05/2024).Di Jl. Medokan Semampir Indah No.27 Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa peserta dari tingkat SMP dan SMA sederajat.

Guru pembina Paskibraka SMP GIKI 3 Andre Yoga Pratama menyampaikan,”Sebelum lomba dimulai, para Siswa giat berlatih menyiapkan segala bentuk formasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan persiapan yang matang, yang meliputi, Kerapian, kekompakan, kreativitas, gerakan parade, dan pembentukan akhir.

Dan pada akhirnya, Tim SKIGABRAYA atau Paskibraka SMP 3 GIKI SURABAYA, berhasil meraih Juara 1 tingkat Se-Jawa Timur. Setelah melawan Purna, SMA Sederajat dan SMP.

Vickta Ayu K.K Siswa SMP GIKI 3 Surabaya Ceria Meraih Kemenangan Bersama Tim Paskib SKIGABRAYA (Foto: ist)

Dari hasil tersebut tentu, menjadi kebanggaan bagi sekolah, ini merupakan motivasi bagi seluruh siswa, agar selalu belajar untuk mencapai prestasi yang gemilang.” pesan Yoga.

Laporan : Supra.99
Sumber : SMP GIKI 3 Surabaya
Editor : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button