BANYUWANGIJATIM

Pj. Sekda Banyuwangi Ir. Guntur Priambodo Terima Kunjungan Dispora Banyuwangi dan KONI

Pj. Sekda Banyuwangi Ir. H. Guntur Priambodo (tengah), DISPORA Banyuwangi, KONI Banyuwangi bersama atlet-atlet angkat besi (Foto: ist)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuwangi Ir. H. Guntur Priambodo menerima kunjungan dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Cabang Banyuwangi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama atlet-atlet angkat besi di ruangan Lounge Pemkab. Banyuwangi pada Hari Jumat tanggal 27 September 2024.

“Terimakasih, saya kira yang hidup anggota Clubnya dan atlet-atletnya, sedangkan Organisasinya belum ada, kenapa pamitan saya, karena saya ingin mendorong KONI Banyuwangi dan DISPORA Banyuwangi untuk mengangkat potensi yang ada atlet-atlet angkat besi agar difasiltasi kebutuhan Organisasinya, jumlahnya luar biasa ada 53 Jim Gym se- Kabupaten Banyuwangi, potensial atlet-atletnya luar biasa, misalkan 1 Jem ada 10 orang, kriteria ada kelompok umur dan sebagainya, keseluruhanya 500 orang, dan 1 Jim saja yang khusus potensial disiapkan untuk Porprov. Jatim 2025, dari kita mendorong KONI Banyuwangi untuk segera dibentuk Pengurus dan harapannya kontingen atket-atlet angkat besi dapat membawa nama baik, harum Banyuwangi” terang Pj. Sekda Banyuwangi Ir. H. Guntur Priambodo.

“Terimakasih, kita menghidupkan kembali Cabor-Cabor yang lama, sudah tidak berkegiatan, ini Cabor potensi dan kalau dihidupkan lagi perkembangan sangat potensi, apalagi ini menjelang Porprov. Jatim akan datang, kita mencari atlet-atlet yang bertalenta di Banyuwangi, khususnya sekarang ini, kita motifasi adalah atlet-atlet PBFI bina raga, dahulu dalam naungan PABSI, ada angkat berat, angkat besi dan sekarang PBFI bina raga sudah ekxsis walaupun ini di Banyuwangi PABSI ini, mati suri dan sekarang sudah hidup kembali, dan kita terus mendorong untuk mengembangkan atlet-atlet yang potensial diikutkan di Porprov. Jatim 2025”, jelas Ketua KONI Banyuwangi Ahmad Khairullah.

Agenda kegiatan kinerja Pj. Sekda Banyuwangi bertemu dengan atlet-atlet angkat besi juga foto bersama penuh keakraban, dan semangat kompak di ruangan Lounge Kabupaten Banyuwangi.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button