BOLAANG MONGONDOWSULUT

Kampanye Dialogis Limi -Welty, Program 1 Ekor Sapi 1 KK Disambut Baik Warga Kecamatan Passi Barat

BOLMONG, BIDIKNASIONAL.com – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Dr Ir Limi Mokodompit – Welty Komaling SE MM yang di usung oleh Partai PDI Perjuangan Senin (30/9/2024), melaksanakan kampanye dialogis di Desa Lobong Kecamatan Passi Barat dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Orasi politik, Calon Wakil Bupati Welty Komaling SE MM menegaskan program bantuan 1 ekor sapi untuk 1 kepala keluarga.

“Saya tau persis dari mana anggaran untuk program 1 ekor sapi 1 kepala keluarga. Karena saya ketua DPRD 2 periode,” kata Welty Komaling.

Dia menegaskan, untuk program yang akan dilaksanakan Limi-Welty sudah melalui kajian yang matang.

“Kami akan di kawal oleh 9 orang anggota DPRD dari PDI Perjuangan dalam memperjuangkan program kepentingan rakyat. Pilih pasangan limi dan welty,” kata Welty.

Sementara itu, Calon Bupati Dr Ir Limi Mokodompit MM dalam orasi politiknya, menyampaikan dengan bahasa yang lugas dan santun dalam bahasa daerah Bolaang Mongondow, hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan rakyat.

“Saya dan pak Welty sudah bekerja. Saya dua tahun menjadi Pj Bupati dan pak welty 2 periode ketua DPRD Bolmong. Visi misi naminda na’ bo’ dodagum bo siningkoy,”yang artinya sama dengan jarum dan benang.” ujarnya.

Selain itu, Limi menyampaikan, akan memperbaiki jalan perkebunan sebagai akses utama petani dalam membawa hasil-hasil pertanian.

“Kami juga akan melaksanakan program perbaikan jalan perkebunan agar masyarakat tidak kesulitan lagi membawa hasil panen,” ungkap Limi.

Terkait dengan program 1 ekor sapi untuk 1 kepala keluarga, ternyata mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Lobong.

“Bagus sekali. Dan kami sangat setuju dengan bantuan satu ekor sapi untuk satu kepala keluarga,” kata Ruben Paputungan warga desa Lobong.

Senada dikatakan Mitra Lomotu, warga Desa Lobong. “Ini program yang sangat tepat dan baik sekali, Apalagi dengan memperhatikan pertanian juga perkebunan,” tandas Mitra.

Laporan: Arman

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button