NIAS UTARASUMUT

Pasangan Aman Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Alasa

NIAS UTARA, BIDIKNASIONAL.com – Lebih dari 300 orang berkumpul memadati halaman rumah Otoni Hulu (A.Fani) di Ambelata Kecamatan Alasa, Selasa (02/10/2024).

Mereka hadir bukan sekedar bersilaturahmi, tetapi mengikuti prosesi pengukuhan Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara nomor urut 2, Amizaro Waruwu dan Yusman Zega (Aman), yang diusung Oleh Partai PAN, Nasdem, Hanura, Golkar, PDIP, Gerindra dan PSI.

Dalam acara ini, berbagai elemen Tim pemenangan dikukuhkan, mulai dari Tim pemenangan Kecamatan, dan Tim dari desa di kecamatan Alasa.

Ketua Tim pemenangan kecamatan Alasa Otoni Hulu dalam sambutannya Siap memenangkan Pasangan Aman dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Siap menangkan pasangan Aman sembari menghimbau agar seluruh masyarakat tetap solid dalam memenangkan pasangan Aman”, Ungkapnya.

Pihaknya membeberkan berbagai hal terobosan yang dilakukan oleh Bupati Amizaro Waruwu dalam memajukan Nias Utara selama 3 tahun apalagi lima tahun kedepan.

Tokoh kecamatan Alasa Karianus Hulu menyambut baik dan mengajak seluruh masyarakat kecamatan Alasa supaya hadir di TPS memenangkan dan memilih Pasangan Amizaro Waruwu Yusman Zega pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Amizaro Waruwu Yusman Zega menyampaikan fisi misi mereka, serta menjelaskan berbagai pembangunan yang telah dilaksanakan selama memimpin Nias Utara, mereka mengakui adanya kekurangan dan kelebihan, namun berkomitmen untuk memperbaiki dan melanjutkan program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

Berharap agar masyarakat bersatu dan mendukung penuh program yang telah direncanakan, agar manfaatnya dirasakan oleh seluruh warga tanpa terkecuali

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh tokoh, ketua Tim Pemenangan Yaaman Telaumbanua dan anggota DPRD terpilih dan Tim lainnya.

Laporan: Hadirat Harefa

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button