ACEHSINGKIL

Silaturahmi SAHABAT: “Pembangunan Berkelanjutan, Ekonomi Bangkit dan Aceh Singkil Maju”

Oyon dan Hamzah Temu Ramah dengan Warga Tiga Desa Ujung Bawang, Pea Bumbung, Selok Aceh Kecamatan Singkil (Foto: Nurha BN Aceh Singkil)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com – Temu ramah H. Safriadi, SH/Oyon berpasangan dengan H. Sulaiman Hamzah, SH (SAHABAT) dengan warga tiga Desa yaitu Desa Ujung Bawang, Pea Bumbung, dan Selok Aceh Kecamatan Singkil dilaksanakan pada hari Minggu (6/10-2024) di Jalan Datok Nyak Unggeh Desa Ujung Bawang.

Safriadi dan Hamzah, Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2024-2029, memperkenalkan visi untuk pembangunan Aceh Singkil.

Oyon menegaskan komitmennya untuk membawa Aceh Singkil ke arah yang lebih maju dengan mengedepankan tiga pilar utama: pembangunan berkelanjutan, ekonomi berbangkit dan Aceh Singkil maju.

Oyon menjelaskan bahwa pembangunan berkelanjutan adalah kunci dalam menjaga keseimbangan antara pertumbuhan ekonomi, perlindungan lingkungan dan kesejahteraan sosial.

“Aceh Singkil memiliki kekayaan alam, yang luar biasa dan ini adalah amanah yang harus kita jaga bersama. melalui pembangunan berkelanjutan, kita ingin menghadirkan pertumbuhan yang tidak hanya berdampak sekarang, tetapi juga bisa dinikmati oleh generasi mendatang,” ujar Oyon dengan penuh semangat.

Hamzah menambahkan, bahwa ekonomi berbangkit menjadi fokus utama pasangan SAHABAT. menurutnya, Aceh Singkil memiliki potensi besar untuk menjadi pusat pertumbuhan ekonomi regional, baik melalui sektor perikanan, pertanian, mau pun pariwisata.

“Kami ingin Aceh Singkil dikenal sebagai daerah yang mampu bangkit dari keterbatasan dan bertransformasi menjadi pusat ekonomi yang kokoh, kami akan mendukung UMKM, meningkatkan akses pasar bagi produk lokal dan mendorong inovasi agar perekonomian daerah ini dapat berdaya saing tinggi,” ungkapnya.

Lanjut Hamzah menyampaikan, rencana pengembangan infrastruktur yang akan menunjang konektivitas antar wilayah di Aceh Singkil. pembangunan jalan-jalan strategis, peningkatan akses telekomunikasi di wilayah terpencil dan pengembangan fasilitas kesehatan serta pendidikan akan menjadi prioritas utama.

“Berdialog Oyon dengan warga, infrastruktur yang kuat adalah pondasi bagi kemajuan daerah dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. dengan ketiga pilar ini, pembangunan berkelanjutan, ekonomi berbangkit dan Aceh Singkil maju. kami optimistis dapat mewujudkan impian masyarakat Aceh Singkil, untuk hidup sejahtera di tengah kemajuan yang berkelanjutan,” papar Hamzah.

“Kami hadir bukan hanya untuk berjanji, tapi untuk membawa perubahan nyata bagi Aceh Singkil yang kita cintai bersama,” tutup Oyon. disambut dengan tepuk tangan hangat dari warga yang hadir.

Laporan: Nurha

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button