JATENG

Paguyuban Putra Andong Linuweh Gelar Isro’ Mi’raj

KOTA PEKALONGAN, JATENG, BN – Organisasi Masyarakat (Ormas) Putra Andong Linuwih menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah yang digelar di Markas Cabang Andong Linuweh, SMP Negeri 10 Pekalongan, Sabtu (20/03/2021) malam.

Acara ini dihadiri Ustadz Rochmat Selaku Pendiri, Pak Salahudin STP Selaku Wakil Walikota Pekalongan Serta Ir.Budiyanto M.Pi, M.Hum Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BPPKPD) dan Sugiyo Sekretaris Dinas Pendidikan, Susilo asisten 1, Kepala Sekolah SMP 10, Kepala Sekolah SMP 13, serta Ustadz Sudirjo Dari Pemalang dan seluruh jajaran pengurusan Putra Andong Linuweh Beserta angotanya.

Acara ini mengambil tema ‘Momentum Isra Mi’raj Mari Kita Mensuri Tauladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiyah’ .

Rozak Ketua panitia Penyelenggara mengatakan, “tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya,” katanya.

Sementara, Wali Kota Pekalongan Salahudin STP dalam sambutan mengungkapkan, “di Bulan Rajab ini, mari kita perbanyak berdo’a dan bersholawat seraya memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini, serta mentauladani akhlak Karimah Nabi Muhammad SAW untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyyah,” katanya.

Sedangkan, H. Mudhofar selaku sesepuh Putra Andong Linuwih menjelaskan, “banyak hal dalam kegiatan ini meliputi Mauhidatul Khasanah, Pengobatan Alternatif, ngaji bareng serta bakti sosial,” katanya.

Terpisah Budiyanto selaku kepala BPPKPD menambahkan, “kami mengucapkan selamat atas pertemuan malam ini yang berjalan lancar. Dan kami Mengapresiasi kegiatan yang telah di laksanakan Ormas Putra Andong Linuwih tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (EDY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button