SUMUT

Bupati Lantik 7 Pimpinan OPD Pemkab Deli Serdang

DELI SERDANG, SUMUT, BN – Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan lantik 7 (Tujuh) Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat tinggi/ Eselon II di lingkungan Pemkab Deli Serdang, bertempat di Aula Cendanana Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Jum’at (30/04/2021).

Pejabat yang dilantik Bupati Ashari, diantaranya Kadis PMD Kab. Deli Serdang di jabat oleh Drs. Khairul Azman, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di jabat oleh Kurnia Boloni Sinaga, S.STP, Kadis Kominfo di jabat oleh Dra. Hj.Miska Gewasari, Direktur RSUD di jabat oleh dr. Hanip Fahri, Sp.Kj, Kadis Perizinan di jabat oleh Muhammad Salim, S.P, M.Si, Kadis PUPR di jabat oleh Janso Sipahutar, S.T, M.T, dan Kadis P2KB-P3A di jabat oleh Era Permata Sari, S.H, M.M.

Usai angkat sumpah jabatan, Ashari menegaskan bahwa sistem tata kelola pemerintahan yang baik dibutuhkan ASN yang memiliki kompetensi, kecakapan dan kemampuan untuk menggerakkan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Oleh karenanya, ujar Bupati. pelantikan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II ini dilakukan karena pejabat tersebut dianggap memenuhi kriteria sebagaimana yang telah disebutkan yang pembuktiannya dilakukan melalui beberapa proses dan tahapan yang selanjut terverifikasi memenuhi syarat.

“Jagalah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, tunjukkan bahwa saudara pantas mengemban jabatan yang telah diberikan. Teruslah berkreasi dan berinovasi, apa yang sudah baik dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan. Kehadiran saudara harus dapat memberi warna baru ditempat saudara ditugaskan”. Tandas Bupati H.Ashari Tambunan.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Sekdakab Darwin Zein S.Sos, Ketua Dhamawanita Persatuan Ny.Herawati Darwin Zein, para asisten dan beberapa Kepala OPD. (Hs).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button