ACEHSUBULUSSALAM

Kerja Sama Pemko Subulussalam dengan Disperindag Aceh Gelar Pasar Murah di Empat Kecamatan

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Pemerintah Aceh melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Aceh melaksanakan kegiatan Pasar Murah di 4 (empat Kecamatan) dalam Wilayah Kota Subulussalam.

Jadwal pelaksanaan pasar muarah tersebut dilakasnakan antara lain Hari Senin 28 Maret 2022 di Kantor Camat Kecamatan Penanggalan,Hari Selasa Tgl 29 Maret 2022 di Pasar Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat,Hari Rabu Tgl 30 Maret 2022 di Alun-Alun Tribun Kecamatan Rundeng -Hari Kamis Tgl 31 Maret 2022 di Kantor Camat Kecamatan Sultan Longkib.

Camat penanggalan al Hendra bancin yang di konfirmasi media bidiknasional.Com dan seketarisnl Disperindagkop Kota Subulussalam Ridha Bancin yang berperan sebagai penyedia tempat,menyampaikan rasa terima besar terhadap Disperindag ACEH,terkhusus kepada bpk. walikota Subulussalam H.AFFAN ALFIAN BINTANG& bpk wakil walikota subulussalam Dr.SALMAZA.MAP yang telah mendukung sepenuhnya program ini, Senin ( 28/03/2022).

Selain itu ia juga menyampaikan ucapan rasa trimakasih kepada bulog aceh, yang di wakili ibu uti sebagai penyedia beras,semoga dengan adanya kegiatan program ini masyarakat kita terbantu apa lagi masih dalam momen pandemi Covid-19 yang bertepatan juga kita hitungan hari lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

Kiranya program ini membawa kebaikan buat seluruh masyarakat khususnya kota subulussalam yang akan di adakan di 4 kecamatan,”Demikian yang di sampaikan Camat Penanggalan yang di dampingi Seketaris Disperindagkop Kota Subulussalam Ridha Br.Bancin

Sementara itu masyarakat Kecamatan penanggalan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Subulussalam dan Disperindag Aceh yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota subulusslaam dan disperindag aceh yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah ini,” Ungkap Burju br.Boangmanalu dan Rahman Solin yang juga masyarakat kec.penanggalan.

(IMRAN CIBRO/S.BERUTU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button