LAMPUNGPESISIR BARAT

PASTIKAN KESIAPAN PEMKAB PESIBAR GELAR EVEN KRUI PRO QS 5000, WAGUB LAMPUNG INSPEKSI LOKASI

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com –
Wakil Gubernur Lampung, Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan event bertaraf Internasional yakni WSL Krui Pro QS 5000 di Ombak Indah Resort,Surfing Ujung Bucor, Pantai Tanjung Setia,Kabupaten Pesisir Barat, Minggu 17/4/2022.

Kehadiran Wagub di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu disambut para pejabat setempat.Saat melakukan peninjauan lokasi,Wagub Nunik, sapaan akrab dari Wagub Lampung itu didampingi sejumlah pejabat Pemkab Pesisir Barat diantaranya Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pesisir Barat, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, MP., Plt. Kepala Dinas Kominfotiksan Drs. Miswandi Hasan, M.Si., serta Pejabat Dinas Pariwisata Pesisir Barat.

Dalam kesempatan meninjau lokasi akan digelarnya even tersebut, Wagub kepada Pemerintah dan Legislatif meminta segala sesuatu yang kiranya dibutuhkan dalam pagelaran event berskala Internasional itu harus dipersiapkan sejak dini dan matang.

Sebab menurut Mantan Bupati Lampung Timur dua priode itu, sekecil apapun kegiatan yang akan digejar bila tidak dipersiapkan secara matang, jangan berharap pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

” Saya minta kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan DPRD serta stakeholder lainnya untuk bersama- sama mempersiapkan segala sesuatu yang kiranya dibutuhkan dalam pagelaran event WSL Krui Pro QS 5000 nanti,” harap Nunik.

“Kita semua berharap pada saat
pelaksanaannya yakni dijadwalkan berlangsung selama tujuh hari yakni dari tanggal 11 hingga 17 Juni 2022 dapat berjalan sesuai dengan harapan,” tandasnya.

Masih menurut Ketua DPW PKB Propinsi Lampung itu, dengan digelarnya event tersebut diharapkan dapat membangkitkan kembali geliat perekonomian masyarakat yang sejak dua tahun ini terdampak wabah Covid-19.

Diakhir kegiatan survei lokasi, Wakil Gubernur Lampung menegakkan kembali tentang komitmen untuk memberikan dukungan penuh diluar yang berkaitan dengan anggaran guna suksesnya event yang dimaksud.

Menuturnya, Pemerintah Provinsi akan berupaya untuk menarik minat para pelaku usaha transportasi di Kota Bandar Lampung agar dapat meramaikan dan memberikan tambahan dukungan untuk meramaikan kegiatan ‘Krui Pro QS 5000’ pada bulan Juni nanti.

” Pemerintah Provinsi Lampung akan berupaya untuk menarik minat para pelaku usaha transportasi yang ada di kota Bandar lampung untuk dapat berkontribusi dalam kegiatan Krui Pro QS 5000 pada bulan Juni nanti,” tutup Wakil Gubernur perempuan pertama di Provinsi Lampung itu. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button